Zayn Malik Takut Harry Styles Rebut Kesuksesannya

Rabu, 29 Maret 2017 - 20:17 WIB
Zayn Malik Takut Harry Styles Rebut Kesuksesannya
Zayn Malik Takut Harry Styles Rebut Kesuksesannya
A A A
LONDON - Zayn Malik nampaknya bukanlah penggemar Harry Styles. Sementara fans tak sabar menunggu single baru dari karir solo Harry. Namun kekasih dari Gigi Hadid itu merasa khawatir bahwa mantan rekannya di One Direction itu bisa ‘mengalahkannya’ dengan album debut solonya yang cukup dinantikan oleh para penggemar.

“Zayn telah terbang tinggi dengan kesuksesannya sebagai artis solo, tapi dia merasa cukup stres saat ini karena Harry akan keluar dengan album baru,” ungkap seorang sumber.

Zayn telah bekerja keras pada karir solonya sejak meninggalkan grup boy bandnya tersebut di tahun 2015. Ia merilis album terobosan solonya, Mine of Mine pada tahun 2016 dan telah memperoleh banyak keberhasilan sejak itu. Tapi sekarang, dia khawatir bahwa Harry akan ‘merebut’ kesuksesannya.

“Dari semua personel One Direction, Harry adalah salah satu yang membuat Zayn selalu merasa ingin berkompetisi dan dengan alasan yang baik,” tambah sumber tersebut.

Ketakutan Zayn tersebut salah satunya dipicu karena ia mendengar para pengamat musik mengatakan bahwa proyek solo Harry akan mendominasi tangga lagu karena lagunya yang menarik dan berbeda.

Dilansir Aceshowbiz, Harry mengikuti jejak dari teman-teman bandnya, Niall Horan dan Louis Tomlinson untuk menelurkan proyek musik solo untuk para penggemar mereka.

Pria asal Inggris itu telah sedikit membocorkan lagu solonya di TV Inggris dan mengumumkan bahwa 7 April 2017 lagu tersebut akan rilis dan dapat dinikmati oleh seluruh pecinta musik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6618 seconds (0.1#10.140)